APBDes 2023 di Sahkan, Pekan Expo Pulau Akar dilaksanakan Kembali tahun ini

Ketua BPD Cemaga Abdul Halim Mengesahkan APBDes 2023 di Aula Pertemuan Kantor BPD, hampir Rp 1.994.000.000,- sudah termasuk Silpa anggaran tahun lalu, untuk pembangunan Pada tahun ini kita fokuskan ke Gedung Posyandu dusun 2, dan juga agenda tahunan kita canangkan yaitu Pekan Expo Pulau Akar.

Musyawarah Desa Pengesahan APBDes ini dihadiri Camat yang diwakili oleh Kasi PMD Bpk Ridwan, Pendamping Desa Bpk Matnazar, TA Bpk Wahyudi, PLD Bpk Sarifudin, dan Kelembagaan Desa juga toko masyarakat lainnya. 20/01/2023

Ketua BPD berharap agar realisasikan anggaran ini sesuai manfaatnya, semoga desa Kita menjadi desa percontohan di Bunguran Selatan, karena kita adalah Induk dari 3 Desa lainnya. Besama kita membangun Desa,

Kepala Desa Cemaga Bpk Fiter Hadison sependapat dengan ketua BPD, beliau memberi Peluang kebersamaan yaitu Pengawasan dari BPD, yok kita sama-sama membangun desa sesuai peran, dan apabila ada kekeliruan di lapangan segerakan koordinasi dan rembuk bersama untuk menyelesaikannya. Ajak beliau.

Kasi PMD Bpk Ridwan juga sangat bersependapat dengan hal ini, karena untuk membangun kita harus besama-sama, camat akan monitor kegiatan desa nantinya, musyawarah harus dikedepankan agar tidak adanya mengambil keputusan sebelah pihak, imbuh beliau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahan Warga di Tanjung Sagu Desa Cemaga Terbakar

Mau Tau usulan di Tingkat Desa Cemaga di Musrenbangdesa untuk 2024 dan ini Perioritasnya

Tahapan Rekrut PKD di Sosialisasikan Ke Kepala Desa Cemaga oleh Ketua Bawaslu Kec Bungsel